Buat para penggemar game Mobile Legends, ada berita mengejutkan dan menggemparkan! Kalian pasti tau dong Squad Aerowolf Roxy. Tim yang jadi jawara di tournament MPL season satu dan juga Garuda Cup 2018 baru aja ditinggal salah satu personil pentolannya.

Yak, benar sekali, Supriadi Dwi Putera, yang lebih dikenal dengan nickname “Watt” memutuskan untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya itu. Sedih… kita gak bakal bisa nontonin lagi tuh aksi si Watt yang terkenal dengan kemampuan sangat ngeri kalau udah pake hero assassin bareng temen-temen satu tim Aerowolf Roxy lagi. Kabar kurang enak ini datang sendiri dari si pemain lho. Jadi ini saya menyampaikan berita yang bukan hoax lho ya?!

Supriadi "Watt" Dwi Putra

Pengunduran Diri Watt dari Aerowolf Roxy

Lewat akun Instagramnya, Watt mengungkapkan pengunduran dirnya secara resmi seperti yang bisa dilihat di bawah ini.

Instagram Watt
Pengakuan resmi Watt di Instagram-nya

Nah bisa dilihat sendiri kan, ada kata-kata “Saya telah remsi mengundurkan diri dari Aerowolf Pro Team”. Tapi sayangnya baik dari Watt sendiri atau dari management Aerowolf Roxy belum ada penjelasan yang lebih mendetail tentang alasan kenapa Watt memilih pergi.

Menyusul berita hengkangnya Watt ini, otomatis langsung beredar berita-berita yang belum jelas kebenarannya. Ada yang bilang Watt bakal gabung ke tim lain kayak Louvre, ONIC, RRQ O2, Evos, atau malah memilih buat berwirausaha membuka toko beras… Heeee, kalo yang ini kayaknya gak mungkin…

Ya pokoknya, sekarang ini kita cuma bisa berspekulasi tentang bagaimana masa depan Watt nantinya. Yang jelas, berita ini cukup menyesakkan buat para penggemar game mobalog Mobile Legends khususnya buat penggemar Watt dan Aerowolf Roxy.

Fenomena Watt dan Squadnya

Berita ini emang cukup booming sih di kalangan kaum-kaum pemain mobalog Mobile Legends, kayak saya. Pasalnya Si Watt ini emang cukup menjadi fenomena belakangan ini. Dari orang yang hampir gak dikenal siapa-siapa sampe jadi salah satu pro player Mobile Legends paling ditakuti sekarang ini. Mungkin kawan-kawan masih ingat gimana dulu Watt dan timnya berhasil mencuri perhatian. Yaaa, waktu itu mereka masih dinaungi NXL> (susah bener sih ni nama tim buat disebut) saya sebut NXL aja ya?

Di turnamen MPL Season 1, jujur aja deh, siapa dari kalian yang pas itu dukung NXL? Nama NXL emang kalah populer jauh ketimbang Evos, RRQ O2, dan Louvre. Tapi kenyataannya, Watt dan kawan-kawan bersama tim NXL-nya berhasil jadi juara tuh. Dari kejadian itu, Watt dan teman-temannya disebut kayak Cinderella atau itik buruk rupa yang menjelma menjadi angsa. Dari yang tadinya gak dikenal, jadi sangat terkenal. Sayang, abis itu satu tim hengkang semua dari NXL karena ada perselisihan dengan management NXL sendiri. Kemudian mereka bergabung dengan Aerowolf Roxy yang kemudian berhasil mempertahankan gelar Cinderella nya dengan meraih gelar juara di berbagai turnamen.

Keluarnya Watt ini kalo saya pribadi melihatnya sih bisa jadi fatal buat tim Aerowolf Roxy. Lha gimana nggak, Aerowolf tuh sekarang lagi dalam masa persiapan buat menghadapi turnamen MPL season 2 loh! Aerowolf ini terkenal sangat bagus chemistry antar membernya, apalagi kalo pas lagi nge-gang musuh pas war. Wuih mantab banget itu! Karena Watt keluar, bisa jadi performa tim Aerowolf bakalan pincang. Tapi ya gak tau juga kalo nantinya Aerowolf bakal kedatangan penggantinya yang sama jagonya atau malah bahkan lebih jago. Sebagai contoh, Momoy Android Gamer gabung ke Aerowolf gitu. Wakakakak! Ngimpi aja lah kamu Moy! Plak!

*UPDATE BERITA* Watt Gabung ke ONIC

Watt sudah resmi bergabung dengan squad barunya dan pilihannya jatuh pada ONIC. Buat buktinya, bisa dilihat di video di bawah ini.

Di video pendek itu, ONIC.Anti Mage udah menyatakan kalau Watt masuk squad ONIC. Dan di video itu juga bisa dilihat gimana ONIC.Anti Mage sedang push rank bersama Watt yang sekarang mengambil nick in game name ONIC.Watt.Tamago.