Belakangan diketahui kalau Sega sedang menyiapkan untuk merilis versi mobile untuk game Fist of the North Star yang ditajuki Legends ReVIVE. Rencananya game ini akan dirilis di Jepang dulu dan belum ada kepastian apakah game ini akan dirilis secara global juga. Semoga aja sih game ini juga bakal dirilis global dan mendapatkan patch Bahasa Inggris mengingat gimana banyak sekali penggemar Fist of the North Star di luar sana.

Buat kawan-kawan yang belum tahu, Fist of the North Star (atau Hokuto no Ken) berasal dari manga berjudul sama karangan Tetsuo Hara. Manga ini sudah dianggap sebagai sebuah karya legenda yang klasik dan kult karena mengangkat tema yang unik dan dibumbui banyak kekerasan. Sebelum diangkat ke platform mobile, sudah ada banyak game yang mengadopsi Fist of the North Star termasuk yang dirilis di berbagai konsol juga.

Mengenai First of the North Star: Legends ReVIVE ini sampai sekarang masih belum ada informasi lebih jauh tentang bagaimana gameplaynya. Informasi yang saya terima baru sekedar pengumuman kalau Sega sedang bersiap-siap untuk perilisan game ini di Jepang. Sebagai tambahan, diketahui juga kalau game ini nantinya memiliki genre action RPG. Hmmm, agak unik juga nih. Biasanya Fist of the North Star itu gamenya kalau gak fighting, ya adventure. Ini kok RPG, ya?

Sega mengkonfirmasi kalau game ini akan memasuki tahapan closed beta di Jepang mulai tanggal 12 Juni sampai 21 Juni. Dan untuk perilisan resminya di Jepang, dikabarkan akan dijadwalkan pada musim panas tahun ini. Kalau kawan-kawan tertarik buat memainkan game ini untuk closed betanya nanti, silakan melakukan pra-registrasinya di website resmi dari game ini yang bisa kawan-kawan kunjungi melalui link ini. Tapi syaratnya ada dua. 1. Kawan-kawan kudu pakai VPN untuk ngambil point di negara Jepang. 2. Kawan-kawan minimal kudu bisa baca kanji atau kawan-kawan bakal kebingungan bagaimana cara pra-registrasinya. Saya sendiri belum nyobain pra-registrasi. Jadi kalau kawan-kawan ada yang nyobain, boleh dong saya dibisikin gimana caranya. Hehehe.